Ini Trik Hazard Hadapi Pemain Kasar


Ini Trik Hazard Hadapi Pemain Kasar

Foto: Eden Hazard (c) AFP


Evo Berita - Ini Trik Hazard Hadapi Pemain Kasar | Eden Hazard mengatakan bahwa ia tidak memerlukan perlindungan dari rekan-rekan setimnya atas tindakan kasar pemain lawan. Forward Chelsea itu mengaku ia bisa menyelesaikan sendiri masalah yang dihadapinya di lapangan.


Pada era 90-an, biasanya pemain muda berbakat akan mendapatkan perlindungan dari rekan setim yang lebih senior. Ryan Giggs, misalnya, mendapat perlindungan khusus dari Bryan Robson. Alessandro Del Piero biasanya mendapatkan proteksi dari Paolo Montero.


Saat muda, Giggs kerap dijegal dan diintimidasi lawannya. Ketika Giggs terus dikasari, Robson akan meminta bertukar posisi dengan Giggs. Robson kemudian balas menghajar pemain yang bertindak kasar kepada rekannya itu. Namun Hazard mengatakan bahwa ia sudah tidak memerlukan perlindungan semacam itu.


"Semakin sering anda bermain dengan sebuah tim maka anda akan semakin mengenal karakter pemain mereka. Anda akan tahu apakah seorang pemain tengah nervous, anda otomatis tahu kondisi mereka di lapangan. Saya mengatasi tindakan keras lawan dengan cara beradaptasi terhadap karakter mereka," ujar Hazard kepada The Independent.


Hazard juga mengaku sudah sering mendapatkan ancaman dari pemain lawan. "Banyak defender yang mengatakan kepada saya: "jangan permalukan saya, atau saya patahkan kakimu"."
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Trik Hazard Hadapi Pemain Kasar"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top