Makna Romantis di Balik Mas Kawin Pernikahan Andien

Makna Romantis di Balik Mas Kawin Pernikahan Andien

Foto: Andien - Ippe


Evo Berita - Pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi memang menjadi topik yang sangat menarik saat ini. Banyak yang penasaran seperti apa konsep pernikahan, biaya yang mereka keluarkan, dan berbagai hal penting di balik hari besar mereka yang digelar pada Senin (27/4) lalu itu.

Meminang resmi Andien, Irfan atau yang lebih erat disapa dengan nama Ippe ini memutuskan untuk memberikan mas kawin yang sangat sederhana. Jauh dari perkiraanmu, mas kawin pernikahan mereka hanyalah cincin emas seberat 5 gram dan juga seperangkat alat salat.

Meski tak berlebihan, tahukah kamu jika ternyata ada makna tersendiri di balik mas kawin yang diberikan oleh Ippe pada wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya itu? Ditemui usai acara resepsi di Kunskring Art Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/5) lalu, ia pun mengungkapkan maknanya.

"Kemarin aku berikan cincin 5 gram dan seperangkat alat salat. Nggak ada maknanya, cukup ikhlas aja. Alat salat biar Andien rajin salat. (Cincin) 5 gramnya itu untuk ingetin waktu salat," jelasnya.

Makna romantis itulah yang sebenarnya ada di balik mas kawin yang diberikan oleh Ippe pada penyanyi cantik berusia 29 tahun itu. Ia ingin rumah tangganya selalu dilimpahkan dengan hal-hal baik dengan melakukan kewajibannya sebagai umat muslim.

Andien pun sempat mengaku bahagia setelah melepas masa lajangnya, begitu juga dengan Ippe. "Minta doanya semoga keluarga kita langgeng sampai tua nanti," pungkas Ippe. Well, semoga cepat dapat momongan ya Andien & Ippe! ;)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Makna Romantis di Balik Mas Kawin Pernikahan Andien"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top