Pasca Umbar Dada, Duo Serigala Kuasai Sosmed dan Forum Internet

Pasca Umbar Dada, Duo Serigala Kuasai Sosmed dan Forum Internet

Foto: Pamela Safitri Duo Serigala umbar topless. ©instagram.com


Evo Berita - Hari ini (10/04), media sosial Indonesia kembali diguncang foto syur yang diduga menjadi milik artis pendatang baru yang tengah menanjak popularitasnya, Pamela Safitri, salah satu anggota Duo Serigala.

Akun Instagram Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tiba-tiba memposting foto payudara Pamela tanpa ada sensor sama sekali pagi tadi. Sontak, foto itu langsung menyebar di jejaring sosial lain, seperti Twitter dan forum dunia maya Indonesia.

Saking hebohnya, nama Pamela Safitri dan Duo Serigala menjadi trending topik di Twitter Indonesia. Bisa ditebak, hampir sebagian besar tweeps, sebutan pengguna Twitter, mengecam habis-habisan aksi pamer payudara tersebut. Termasuk sindiran pada postingan foto syur di Instagram Ovi yang berlabel 'Jumat Berkah'.



"Jum'at keramat transformasi menjadi Jum'at Berkah berkat Duo Serigala," tulis akun @UnbelievabeLL.

Namun, ada beberapa tweeps yang menyatakan bila tersebarnya foto syur di jejaring sosial adalah salah satu fenomena yang mulai lazim terjadi di dunia hiburan.

"Fenomena susu Pamela Safitri ini jangan dianggap degradasi kualitas entertainment krn di US pun banyak artis Mediocre yg modal susu. Wajar," tulis @bambangelf.

Meskipun foto-foto topless Pamela sudah diturunkan dari Instagramnya, foto-foto itu terlanjur tersebar. Netizen pun banyak yang mengunggahnya kembali ke forum-forum internet. Menurut beberapa kabar yang beredar, bocornya foto-foto selfie syur Pamela tersebut diduga terjadi akibat aksi hacking atau peretasan akun Instagram kedua pedangdut tersebut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pasca Umbar Dada, Duo Serigala Kuasai Sosmed dan Forum Internet"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top