Pilih Kursi Ala Tukang Bakso di Pernikahan, Ini Alasan Andien

Pilih Kursi Ala Tukang Bakso di Pernikahan, Ini Alasan Andien

Foto: Andien - Ippe


Evo Berita - Rasa bahagia kini telah meliputi hati Andien. Tepat Senin (27/4) lalu, penyanyi cantik ini resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Irfan Wahyudi. Bukan sembarangan, pernikahan mereka pun memiliki tema yang sangat unik dan tidak biasa.

Dengan konsep tak lazim tersebut, pernikahan yang digelar di hutan pinus ini pun juga dilengkapi dengan dekorasi yang juga tak biasa. Bahkan, Andien memutuskan untuk memilih kursi usang ala tukang bakso untuk menjadi tempat duduk para tamu undangan.

Kalau sudah begitu, apa sih sebenarnya alasan Andien memilih dekorasi usang untuk pernikahannya? Ditemui usai acara resepsi di Kunskring Art Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/5) lalu, ia pun mengungkapkan jika ini semua adalah rencananya.



"Aku emang pengen kursinya yang kayak tukang bakso, warteg. Itu kursi dibuat dari batang kayu bekas dan jadilah. Aku minta jangan dipernis. Piring, sendok, garpu juga pake kayu. Gelasnya juga pake tabung reaksi kimia. Pernikahan kita koboi banget," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Andien pun mengungkapkan jika kursi para tamu itu memang telah dipersiapkan satu minggu sebelum hari H digelar. Hal ini dilakukan demi mendapatkan efek natural dari kayu itu sendiri ketika terkena hujan, embun, dan sinar matahari.

Uniknya lagi, dalam pernikahan Andien juga tak memakai dekorasi bunga. Ia telah lama menginginkan sebuah konsep yang menyatu dengan alam. Dengan nuansa kayu dan hutan pinus, akhirnya kini impian Andien telah menjadi nyata.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pilih Kursi Ala Tukang Bakso di Pernikahan, Ini Alasan Andien"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top