Inilah Janji Suci Nan Romantis Dari Andien dan Irfan Wahyudi

Inilah Janji Suci Nan Romantis Dari Andien dan Irfan Wahyudi

Foto: Andien - Ippe


Evo Berita - Pasangan Andien dan Irfan Wahyudi baru saja melangsungkan perkawinan eksklusif yang berlangsung di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Senin 27 April 2015. Setelah akad nikah keduanya juga sempat menggelar resepsi pertama yang tidak terlalu banyak dihadiri oleh tamu undangan.

Pasca akad dan resepsi di tengah hutan tersebut, Andien dan Ippe menggelar resepsi kedua di Kunskring Art Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (02/05/2015). Dalam pernikahan tersebut sempat terucap vow, atau janji untuk saling mencintai.

Berikut detail janji romantis tersebut:

"Vow Ippe pada Andien:

Hari ini aku menikahi seseorang yang begitu berbeda, tapi begitu sama.
Kita berdua adalah dua orang manusia yang melengkapi sesamanya. Nggak pernah kepikiran bahwa hatiku bisa sepenuh sekarang ini.

Aku suka pantai, kamu suka gunung - I dont know why, padahal kamu nggak suka dingin- Aku suka sepeda, dan kamu prefer mobil.

Kamu seneng ngomong, aku prefer diam. Aku suka foto, dan kamu suka difoto - well at least buat instagram.

Aku anaknya burpees banget, dan kamu sit up banget - we gonna make a healthy family later. Beda banget. Tapi dua hal yang aku tau sama. Adalah kita sama-sama suka martabak, dan kita sama-sama jatuh cinta.

Aku yakin dalam hal ini, kamu adalah yang terbaik untukku. Jadi istri terbaik, ibu yang penyayang, teman hidupku tempat aku bercerita setiap hari.

Hari ini, 27 April 2015, di hadapan Allah, keluarga, dan sahabat, mulai hari ini dan seterusnya aku akam selalu berusaha menghibur kamu, mendengar keluhan kamu, selalu tersenyum di hadapan kamu walau kamu cranky.

I promise to take care of you till we both get old, and commit to you forever. I vow to support you through all things. I love you," ungkap Ippe.




Sementara itu Andien membalas janji dari Ippe tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris. Andien dan Ippe melepas masa lajang setelah berpacaran selama 2,5 tahun, di tanggal yang sama dari awal mereka berhubungan yaitu tanggal 27.

"Vow Andien pada Ippe:

Mas Ippe, i never thought i was going to meet you when i thought my life would be close to an end. You just came. You guard me, you guide me.

As far as i remember, i didn't fall in love with you, you neither with me. I just walked into love with you, choosing to take every step along the way. Yes, i do believe in faith and destiny.

I promise i'm gonna make you smile everyday. I'm gonna be the best wife, a loving mom for your children, your lifetime exercise partner, your greatest travelling partner through the journey of life.

I vow to love you in all your forms, till our hair turns to grey and we grow old together. I vow to always know in the deepest part of my soul, that no matter what challenges might carry us apart, we will always find our way back to each other. I love you too.

#andienippewedding"

Terjemahan:

"Mas Ippe, aku tidak menyangka bakal bertemu denganmu ketika aku rasa hidupku sudah hampir mencapai titik terakhir. Kamu datang. Kamu menjagaku, kamu membimbingku.

Selama yang aku ingat, aku tidak jatuh cinta padamu, begitu juga kamu tidak jatuh cinta padaku. Aku hanya berjalan menuju cinta bersamamu, memilih setiap langkah bersama. Ya, aku percaya dengan takdir dan iman.

Aku berjanji aku akan membuatmu tersenyum setiap hari. Aku akan menjadi istri terbaik, calon ibu yang mencintai anak-anaknya, teman untuk berlatih selama hidupmu, teman untukmu ketika travelling dalam perjalanan hidup.

Aku bersumpah untuk mencintaimu dalam segala keadaan, hingga rambut kita berubah abu-abu, dan kita mulai tua bersama. Aku berjanji untuk selalu tahu dalam jiwa terdalamku, bahwa entah apapun tantangan yang akan memisahkan, kita akan mendapatkan cara untuk kembali satu sama lain. Aku mencintaimu juga.

#andienippewedding" balas Andien.

Setelah menikah, Andien dan Ippe berniat untuk menjalani bulan madu di Jepang. Pasangan penyanyi dan fotografer ini pun memilih tujuan mereka sendiri. Selamat menempuh hidup baru Andien dan Irfan Wahyudi, semoga pernikahannya langgen
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Janji Suci Nan Romantis Dari Andien dan Irfan Wahyudi"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top