Kevin Aprilio Buktikan Bisa Nyetir di Jalan Sempit Tanpa Terjepit

Kevin Aprilio Buktikan Bisa Nyetir di Jalan Sempit Tanpa Terjepit

Foto: Kevin Aprilio


Evo Berita - Kejadian mobil Ferrari terjebak di jalan sempit yang dialami oleh musisi Kevin Aprillio beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan di sosial media. Meski Kevin berkilah jika mobilnya sama sekali tak tersangkut diantara dua tembok jalan sempit itu, masih saja banyak yang membicarakannya.

Tetapi setelah kejadian itu, keyboardist grup band Vierratalle ini mengaku ingin mengasah skill menyetirnya di jalan sempit. Ya, di jalanan macet Jakarta rasanya musisi yang juga bergelut di bidang penjualan saham ini harus lebih ekstra hati-hati ketika mencari jalan alternatif menghindari macet.

"Saya ngetest skill nyetir juga kan, kalau ngebut-ngebut kan udah biasa. Coba kalau lewat jalan sempit. Itu skill juga kan, ternyata saya bisa," katanya saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).



Ia pun merasa keberatan merasa keberatan dengan pemberitaan di media yang menganggap mobil Ferrrari-nya nyangkut di jalan sempit karena kecerobohan dirinya. Kevin menganggap aksinya lewat jalanan sempit itu sebagai pembuktian tingkat akurasinya dalam menyetir mobil sportnya.

"Ya udah, pemberitaannya jangan nyangkut gitu dong. Itu kan ngetest akurasi, kalau ngetest kebut-kebutan kan adrenaline," tuturnya.

Bahkan, menurut anak dari musisi Addie MS ini, kejadian itu dianggap menarik baginya. Pasalnya, ia sukses melewati jalan sempit tanpa menggores mobil mewahnya.

"Itu buat saya sesuatu yang sangat menarik. Saya tau bisa cuma ngepas aja gitu (jalannya)," tandasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kevin Aprilio Buktikan Bisa Nyetir di Jalan Sempit Tanpa Terjepit"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top