Warga Sebut Kosan Deudeuh Bebas dan Ramai Pengunjung Saat Malam Hari

Warga Sebut Kosan Deudeuh Bebas dan Ramai Pengunjung Saat Malam Hari


Foto: Rumah kos Deudeuh Alfisahrin. ©2015 Evo Berita

Reporter: Billy Nurkholis


Evo Berita - Warga sekitar kosan Deudeuh menuturkan, hunian berlantai tiga tersebut dikenal bebas. Bukan cuma penghuni kosan, tamu penghuni juga leluasa memasuki kosan tersebut.

Hal itu terlihat oleh warga saat malam hari banyak penghuni kosan yang diantar jemput oleh mobil atau motor dengan orang yang diduga bukan penghuni kosan tersebut.

"Tempatnya bebas. Kalau malam ramai. Kadang motor berjejer di depan kosannya," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Minggu (12/4).

Dia menuturkan, kosan tersebut dihuni berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswi hingga waria. "Yang bencong juga ada," tambah dia.

Mengenai pekerjaan para penghuni kosan termasuk Deudeuh, dia tak terlalu mengetahui secara detail. Yang warga tahu, kosan yang ditempati Deudeuh tersebut seharga Rp 2.600.000 perbulan.

"Kalau pekerjaannya enggak tahu. Tapi waktu temen saya nyari kosan disitu enggak jadi soalnya lumayan juga harganya," kata dia.

Seperti diketahui, sosok Deudeuh Alfisahrin tiba-tiba membuat geger kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Wanita muda nan cantik ini ditemukan tewas bugil dengan mulut tersumpal kaos kaki dan leher terjerat kabel.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Warga Sebut Kosan Deudeuh Bebas dan Ramai Pengunjung Saat Malam Hari"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top