Morata: Sahabat Saya, Ramos dan Casillas Beri Ucapan Selamat

Morata: Sahabat Saya, Ramos dan Casillas Beri Ucapan Selamat

Foto: Alvaro Morata (c) AFP


Dini hari tadi Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Juventus di leg kedua babak semi final Liga Champions. Akibatnya sang juara bertahan harus gugur karena kalah dengan agregat 3-2.


Satu gol Cristiano Ronaldo dari titik putih berhasil dibalas lunas oleh Alvaro Morata. Dengan begitu Morata sudah dua kali berturut-turut melukai sang mantan tim.


"Baik di sini dan di Turin saya merasa sedang menjalani sesi latihan bersama Real Madrid, namun kemudian saya berhenti dan memusatkan fokus pada pertandingan." tuturnya.


"Ramos dan Casillas adalah sahabat saya, mereka berdua memberi ucapan selamat atas keberhasilan kami." tandas Morata.


Berkat kemenangan ini, Juventus menantang Barcelona di final yang digelar di Berlin untuk menentukan raja baru Eropa.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Morata: Sahabat Saya, Ramos dan Casillas Beri Ucapan Selamat"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top