Ke Final Champions, Evra Akan Jabat Tangan Luis Suarez

Ke Final Champions, Evra Akan Jabat Tangan Luis Suarez

Foto: Patrice Evra sudah lupakan insiden dengan Luis Suarez (c) ist


Dalam euforia lolosnya Juventus ke final Liga Champions 2015, ada kisah lama yang nanti akan terulang. Apakah Bolaneters masih ingat insiden yang melibatkan Patrice Evra dan penyerang Barcelona, Luis Suarez?


Beberapa tahun lalu, saat keduanya masih bermain di Premier League, Suarez mendapat hukuman larangan bermain karena menghina Evra secara rasis. Ketika akhirnya Manchester United dan Liverpool kembali bertemu, Suarez tidak mau menjabat tangan Evra.


Sudah melupakan apa yang terjadi, Evra memastikan bakal menjabat tangan striker Uruguay itu saat keduanya bentrok di Berlin bulan depan.


"Banyak orang yang menanyakan hal ini, saya tak menganggapnya sebagai masalah. Hal terpenting adalah saya bermain di final.


"Saya bangga menjadi diri saya sendiri, dan saya akan menjabat tangan Suarez, tidak masalah, tapi saya akan memastikan dia akan merasakan kehebatan saya di atas lapangan." ujar bek kiri itu dikutip sportsmole.co.uk.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ke Final Champions, Evra Akan Jabat Tangan Luis Suarez"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top