Kombes Viktor Tangkap BW, Kabareskrim Bilang 'Saya Tanggung Jawab'

Kombes Viktor Tangkap BW, Kabareskrim Bilang 'Saya Tanggung Jawab'


Foto: Pimpinan KPK temui Jaksa Agung. ©2015 Evo Berita

Reporter: Irwan Setyabudi


Evo Berita - Kombes Viktor Tangkap BW, Kabareskrim Bilang 'Saya Tanggung Jawab' | Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mengaku siap bertanggungjawab terkait posisi Kombes Viktor E. Simanjuntak dalam proses penangkapan Wakil Ketua KPK non-aktif Bambang Widjojanto (BW) pada Jumat (23/1) lalu. Waseso mengatakan, dialah yang memerintahkan perwira menengah di Lembaga Pendidikan Polri tersebut dalam menangani proses hukum Bambang Widjojanto.


"Saya tanggung jawablah," kata Budi Waseso di Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Rabu (25/2).


Waseso mengatakan, dalam penanganan kasus para pimpinan KPK memang Bareskrim Polri membentuk tim khusus untuk menyelidikinya dan Kombes Viktor salah satu yang ditunjuknya dalam penyelidikan kasus tersebut. Menurut dia, diperbantukannya bawahan Kepala Lemdikpol Komjen Budi Gunawan tersebut sudah diberitahukan ke Divisi Profesi dan Pengamanan Polri sehingga tak ada masalah.


"Nantikan Div Propam tinggal menindaklanjuti ya, tunggu sajalah," pungkasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kombes Viktor Tangkap BW, Kabareskrim Bilang 'Saya Tanggung Jawab'"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top