Tanya Soal Eksekusi 'Bali Nine', Konjen Australia Dicueki Kajati

Tanya Soal Eksekusi 'Bali Nine', Konjen Australia Dicueki Kajati


Foto: Pimpinan KPK temui Jaksa Agung. ©2015 Evo Berita

Reporter: Ridwan Ibrahim


Evo Berita - Tanya Soal Eksekusi 'Bali Nine', Konjen Australia Dicueki Kajati | Jelang pemindahan dua terpidana mati kasus narkoba 'Bali Nine', Konjen Australia di Bali mengunjungi Kejati Bali. Sayangnya niat Konjen Australia ini justru sia-sia, lantaran Kajati Bali Momock Bambang Sumiarso enggan untuk diajak bertemu.


"Mau bicara apa lagi, toh intinya tinggal acara pemindahan saja. Kajati enggan bertemu lantaran tidak ada janji," Ungkap Aspidum Kejati Bali Olopan Nainggolan kepada wartawan, Rabu (25/2) di Denpasar Bali.


Katanya, Konjen Australia Majell Hind datang bersama dua orang staf. Tiba di Kejati Bali, Kelurahan Renon, Denpasar, ini segera mengisi buku tamu. Dalam daftar tamu, tujuannya untuk bertemu Kajati Bali.


Hingga lebih dari satu jam Konjen Asutralia ini hanya duduk di sebuah kursi sofa lobby. "Sudah kita sampaikan bahwa Kajati lagi ada kegiatan dan masih belum ada waktu. Tetapi mereka tetap ngotot untuk menunggu. Kajati akhirnya sempat menemui di lobby saat akan lepas kantor. Tidak jelas apa yang dibicarakan," Ungkap Olopan.


Pada intinya, Majell hanya menanyakan soal perkembangan rencana pemberangkatan dari Andrew Chan dan Myuran yang tidak tentu ini. Bahkan wartawan Merdeka.com yang kebetulan memergoki pertemuan singkat tersebut diusir oleh Majell.


"Hey, no camera no interrogation. Stop, go," Kata Majell ditujukan kepada wartawan ini.


Sementara itu, Kajati Bali Momock BS dikonfirmasi terpisah, juga enggan untuk berkomentar banyak. Intinya hanya menyampaikan persiapan untuk acara pemindahan Duo Bali Nine. "Kita mulai siap-siap, dalam waktu dekat ini sudah bisa dipindahkan," ucapnya singkat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tanya Soal Eksekusi 'Bali Nine', Konjen Australia Dicueki Kajati"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top