Wagub DKI Tak Gentar Ancaman Hak Angket DPRD DKI

Wagub DKI Tak Gentar Ancaman Hak Angket DPRD DKI


Foto: Djarot Saiful Hidayat. ©2014 Evo Berita

Reporter: Heru Gustanto


Evo Berita - Wagub DKI Tak Gentar Ancaman Hak Angket DPRD DKI | Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tak mau ambil pusing soal belum disetujuinya APBD 2015 oleh Kemendagri. Menurutnya, urusan APBD tinggal selangkah lagi.


"Gak apa-apa (APBD belum disetujui), itu rencananya kan dari Kemendagri kan. Kemendagri akan memfasilitasi, persetujuan tinggal di Kemendagri. Di DPRD kan sudah selesai," kata Djarot kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/2).


Djarot tidak khawatir atas wacana hak angket yang akan digulirkan oleh DPRD DKI Jakarta. Dia mempersilakan DPRD untuk segera menggelar hak angket tersebut.


"Gak apa-apa, hak angket itu kan hak penyelidikan dan sebagainya. Silakan, gak apa-apa," tegasnya.


Sebelumnya diketahui, DPRD DKI akan membentuk hak angket untuk menyelidiki pelanggaran yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jhoni Simanjutak menilai hak angket tersebut lantaran Ahok menyerahkan APBD 2015 ke Kemendagri bukan keputusan bersama DPRD DKI.


"Dari hasil rapat tadi DPRD DKI dalam waktu dekat akan membentuk pimpinan hak angket dan ini telah disetujui seluruh fraksi. Hak angket terhadap pelanggaran aturan main APBD DKI," ujar Jhoni usai rapat pimpinan DPRD DKI di Ruang Serbaguna Gedung DPRD DKI, Senin (16/2) lalu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wagub DKI Tak Gentar Ancaman Hak Angket DPRD DKI"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top