WhatsApp Untuk Web Akhirnya Tersedia di Mozilla dan Opera

WhatsApp Untuk Web Akhirnya Tersedia di Mozilla dan Opera

Foto: WhatsApp Web. ©2015 FoneArena.com


Evo Berita - WhatsApp Untuk Web Akhirnya Tersedia di Mozilla dan Opera | Kabar gembira bagi pengguna browser Mozilla dan Opera, pengembang aplikasi WhatsApp akhirnya meluncurkan WhatsApp Web Client untuk kedua browser ini.


Sebelumnya, WhatsApp Web CLient yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk chatting via dekstop PC hanya hadir di browser Google Chrome saja, namun mulai bulan ini pengguna Mozilla dan Opera juga sudah bisa menikmati layanan berupa fitur terbaru dari WhatsApp ini, seperti dilansir FoneArena (28/2).


Cara penggunaan WhatsApp Web Client di Mozilla maupun Opera juga tak berbeda dari Chrome. Pengguna yang sudah memiliki aplikasi WhatsApp di smartphonenya cukup memindai QR COde yang terpampang di laman web.whatsapp.com dan secara otomatis pengguna langsung bisa melakukan chatting WhatsApp via perangkat dekstop mereka.


Namun perlu diingat, layanan WhatsApp Web Client ini tak berdiri sendiri melainkan memiliki sistem yang terkoneksi dengan aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone. Sehingga Anda sebagai pengguna harus tetap memastikan jika smartphone dan PC Anda dalam keadaan terkoneksi dengan internet saat menggunakan WhatsApp Web Client ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WhatsApp Untuk Web Akhirnya Tersedia di Mozilla dan Opera"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top