Anggota DPRD DKI Gerindra Akui Sebut Ahok Goblok di Kemendagri

Anggota DPRD DKI Gerindra Akui Sebut Ahok Goblok di Kemendagri


Foto: Mediasi Ahok dan DPRD DKI. ©2015Evo Berita

Reporter: Chandra Wicaksana


Evo Berita - Mediasi DPRD DKI dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ricuh lantaran beberapa anggota dewan mengumpat. Anggota fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman mengaku salah satu yang menghujat Ahok dengan kata-kata kasar.

"Saya tegas yang katakan goblok itu memang saya," ujar Prabowo saat dihubungi, Selasa (10/3).

Namun Prabowo membantah berteriak umpatan kata rasis kepada Basuki. Dia tidak mengetahui siapa yang melontarkan umpatan tersebut kepada Basuki.

"Silakan aja itu hak mereka yang jelas saya enggak berbicara rasis," ujarnya.

Prabowo telah dilaporkan oleh Lembaga Bantuan Hukum Pendidikan ke Polda Metro Jaya atas umpatan kasarnya kepada Ahok. Namun Prabowo hanya tertawa dan mempersilahkan masyarakat untuk melaporkannya. Dia juga berjanji akan mengikuti proses hukum dengan baik.

"Saya juga siap jalani proses hukum. Sebagai warga negara yang baik saya siap dong," tutupnya.

Sebelumnya, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pendidikan melaporkan oknum DPRD DKI Jakarta yang berkata kasar kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ke Polda Metro Jaya, Senin (9/3). Direktur LBH Pendidikan Ayat Hadiyat mengatakan, oknum DPRD mengumpat pada rapat mediasi pembahasan RAPBD DKI Tahun 2015 di Kementerian Dalam Negeri.

"Laporan kemarin hari Senin jam 15.00 WIB ke Polda Metro Jaya. Pihak yang dilaporkan adalah salah satu oknum DPRD," kata Ayat Hadiyat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anggota DPRD DKI Gerindra Akui Sebut Ahok Goblok di Kemendagri"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top