Harga Laptop MacBook Untuk Indonesia Terungkap, Setara Satu Motor

Harga Laptop MacBook Untuk Indonesia Terungkap, Setara Satu Motor

Foto: MacBook generasi baru. © Reuters


Evo Berita - Tidak diduga oleh publik sebelumnya, Apple menunjukkan pada dunia laptop generasi terbaru lini MacBook. Lalu berapa harganya?

Dengan ukuran yang lebih tipis, 13,1mm, dan teknologi baru yang dibenamkan padanya, tidak salah bila harga MacBook sedikit lebih mahal dari MacBook Air yang di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 13 jutaan.

Di negeri Paman Sam, Apple bakal menjual MacBook dengan harga USD 1.300 (Rp 17 juta) untuk varian dengan memori 256 GB dan prosesor Intel Core M 1,1 GHz. Sementara harga lebih tinggi, USD 1.600 (Rp 20 juta) diberikan pada MacBook 512 GB dengan prosesor Intel Core M 1,2 GHz.

Untuk kawasan Asia, Apple pun sudah menerbitkan daftar harga resmi MacBook, termasuk untuk kawasan Indonesia. Tidak terlalu mengejutkan, harga dari MacBook sedikit melonjak saat dipasarkan di tanah air.

Varian 256 GB yang awalnya hanya Rp 17 juta naik menjadi Rp 18 juta. Hal yang sama juga berlaku pada MacBook varian 512 GB, mahar untuk menebus laptop ini naik menjadi Rp 22,5 juta, PC World (09/03).

Laptop yang bisa dipakai internetan nonstop 10 jam ini mulai dijual tanggal 10 April. Pilihan warna yang tersedia adalah perak, abu-abu gelap, dan emas.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Laptop MacBook Untuk Indonesia Terungkap, Setara Satu Motor"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top