JK Ingin Penyelenggaraan KAA di Bandung Seperti Pesta Pengantin

JK Ingin Penyelenggaraan KAA di Bandung Seperti Pesta Pengantin


Foto: Wapres JK berbelasungkawa Lee Kuan Yew. ©2015 Evo Berita

Reporter: Dudi Anggoro


Evo Berita - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menginginkan Bandara Husein Sastranegara dipenuhi bunga-bunga sepanjang penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung. Menurut JK, bandara itu sudah terlalu lama tidak berubah.

"Ya karena bandara kita ini tidak banyak berubah semenjak 50 tahun. Kelihatannya baru dimulai, belum selesai," ujar JK di Kantor Gubernur Jawa Barat, Bandung, Senin (13/4).

JK menyarankan bunga-bunga itu untuk menutupi proses perbaikan yang belum selesai. Selain itu, banyaknya bunga juga mencerminkan Bandung sebagai Kota Kembang.

"Jadi supaya kelihatan cantik dan dikenang bahwa Bandung kota bunga. Agar seluruh bandara dipenuhi bunga-bunga supaya jangan melihat gedung-gedung tua di situ yang belum selesai dibangun," ucap JK.

Menurut JK, sarannya tersebut tidak membebani anggaran mengingat anggaran KAA belum sepenuhnya cair. Pengadaan bunga, lanjut JK tidak akan sulit lantaran Bandung adalah kota bunga.

"Saya yakin murah karena Bandung ini daerah bunga. Kayak pengantin, jadikan bandara itu kayak pesta pengantin saja gitu," ungkap JK.

Hingga saat ini, JK yakin semua perangkat pendukung kesiapan penyelenggaraan KAA sudah lengkap. Dengan demikian, KAA bisa berjalan dengan baik.

"Saya kira semua acara sudah lengkap direncanakan dengan baik. Yang sangat penting sudah dilaporkan bahwa Kegotongroyongan masyarakat di bandung luar biasa untuk menyambut peringatan KAA itu," tutur JK.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JK Ingin Penyelenggaraan KAA di Bandung Seperti Pesta Pengantin"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top