Menteri Yuddy Anggap Cium Tangan Menteri Puan Hal Biasa

Menteri Yuddy Anggap Cium Tangan Menteri Puan Hal Biasa


Foto: Menteri Yudi cium tangan Menteri Puan. ©2015 Evo Berita

Reporter: Rendy Saputra


Evo Berita - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi menyatakan foto dirinya mencium tangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani tidak perlu dibesar-besarkan. Hal itu adalah sesuatu yang biasa dan tak membuatnya risau.

"Enggak apa-apa biasa saja. Justru yang motret siapa? Saya tidak pernah pikir negatif tidak punya pikiran negatif. Biasa-biasa saja enggak terganggu," kata Yuddy di kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jakarta, Rabu (1/4).

Menurutnya saat itu dirinya tidak hanya mencium tangan Menteri Puan tetapi juga sejumlah menteri wanita lain. Dia membantah sikapnya itu bakal memantik kegaduhan di masyarakat.

"Dengan Menkes dengan Menteri Bu Rini. Ya makanya biasa-biasa saja tidak perlu dikomentari dan berpolemik," tandas dia.

Sebelumnya diketahui, sebelum sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden itu digelar, tangan Menteri Puan Maharani dicium oleh Menteri Yuddy Chrisnandi.

Padahal, jika dilihat dari usia, Menteri Yuddy lebih tua 5 tahun dibanding usia Puan. Yuddy lahir tahun 1968, sementara Puan lahir tahun 1973.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menteri Yuddy Anggap Cium Tangan Menteri Puan Hal Biasa"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top