Penjualan Offline Xiaomi Redmi 2 Tergantung Kondisi Pasar

Penjualan Offline Xiaomi Redmi 2 Tergantung Kondisi Pasar

Foto: Xiaomi Redmi 2. ©2015 BGR.in


Evo Berita - Saat ini memang pemasaran Xiaomi Redmi 2 melalui channel online bekerjasama dengan Lazada Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan penjualan offline juga bakal dilakukan. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Social Community Manager Xiaomi Indonesia, Fandy Silalahi.

Meski direncanakan bakal dilakukan penjualan offline, Fandy mengatakan tidak seketika langsung setelah penjualan online. Menurutnya, karena butuh waktu untuk melakukan penjualan offline.

"Karena penjualan offline itu butuh waktu, mulai dari promosinya dan berapa unit yang akan disediakan. Artinya butuh jeda, antara penjualan online dan offline," ujar dia seusai acara peluncuran Redmi 2 di Jakarta, (01/04).

Dia memprediksikan jika penjualan offline akan dilakukan setelah tiga minggu pasca di rilis atau bahkan bisa lebih. Tergantung dari kondisi pasarnya.

Mungkin sekitar tiga minggu bisa dijual secara offline, tapi bisa saja kurang dari itu atau malah lebih dari waktu tiga minggu. Tergantung dari kondisi pasarnya sendiri," kata dia.

Dalam penjualan secara offline, Xiaomi bekerja sama dengan distributor lokal, yaitu Erajaya dan Trikomsel.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penjualan Offline Xiaomi Redmi 2 Tergantung Kondisi Pasar"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top