Protes Pelecehan Seksual, Mahasiswi Ini Berani Bugil di Kampus

Protes Pelecehan Seksual, Mahasiswi Ini Berani Bugil di Kampus


Foto: Monika Rostvold. ©Independent

Reporter: Ridwan Ibrahim


Evo Berita - Monika Rostvold (22), mahasiswi di Universitas Texas, Amerika Serikat, berani melepas semua pakaian yang melekat di tubuhnya di dalam kampus sebagai bentuk protes pelecehan seksual terhadap perempuan.

Mulanya dia berjalan menjauhi perpustakaan kampus lalu duduk di tengah anak tangga dan langsung menanggalkan semua bajunya sampai benar-benar bugil di siang terik Senin lalu. Setelah itu dia memasang penutup mata dan sebuah headphone besar demi menutupi telinganya dengan suara musik. Dia duduk bugil di tangga itu selama sekitar 45 menit di tengah hilir mudik orang-orang.

"April adalah bulan anti penyerangan seksual, dan aku hendak menciptakan bagian dari seruan itu dan membuktikan aksi nyata dalam masyarakat," ungkapnya seperti dilansir koran The Independent, Kamis, (30/4).

Aksi Rostvold tentu menarik perhatian hendak melewatinya, bahkan beberapa ada yang melakukan aksi 'selfie'. Aksi ini menjadi pemberitaan publik dengan judul "Jangan Pernah Tanyakan Tentang Ini".

Tidak pandang siapa dan berapapun usianya, kekerasan seksual terhadap wanita adalah hal yang haram terjadi di muka bumi ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Protes Pelecehan Seksual, Mahasiswi Ini Berani Bugil di Kampus"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top