Daripada Batu Akik, Samuel Zylgwyn Lebih Pilih Batu Berlian

Daripada Batu Akik, Samuel Zylgwyn Lebih Pilih Batu Berlian

Foto: Samuel Zylgwyn


Evo Berita - Saat ini batu akik menjadi salah satu perhiasan yang tengah digandrungi oleh masyarakat. Banyak juga selebriti yang akhirnya mengoleksi batu akik. Fenomena batu akik ini rupanya juga mencuri perhatian aktor tampan Samuel Zylgwyn.

Saat tim KapanLagi.com® bertemu dengannya di lokasi syuting 7 MANUSIA HARIMAU di Cibubur belum lama ini, ia terlihat memakai cincin di jemarinya. Lantas apa kata pacar Franda tersebut soal batu akik?

"Gue dikasih sama sutradara nih, sama unit juga. Karena lagi tren jadi ya dipakai saja. Tapi, kalau selesai syuting ya gue lepas taruh di loker. Ceritanya kan (Sinetron 7 MANUSIA HARIMAU) ini adat Sumatera dan lagi tren batu Sumatera sendiri. Nyentreng juga ya dua biji," ujar Mue, sapaan akrabnya sambil memperlihatkan cincin yang dipakai.

Meski sedang tren, Samuel tidak begitu mengikuti perkembangan batu akik. Ia hanya tahu beberapa nama dan jenis batu akik. Daripada batu akik, ia lebih tertarik mengikuti perkembangan harga dollar dan emas.



"Yang gue tahu ini Red Raflesia Bengkulu. Kalau ini Ruby. Tapi banyak di sini kru-kru, pemain pada makai semua. Sutradara sendiri memang suka main batu. Sampe supir gue juga pakai, penuh tangannya (sama cincin)," ungkapnya.

Fenomena batu akik sendiri bukan lah hal yang aneh bagi Samuel. Menurutnya dengan tren yang muncul, hal itu merupakan rezeki untuk mereka yang bekerja sebagai pencari dan penjual batu akik. Harga batu akik di pasaran pun bisa dikatakan cukup menarik.

"Kalau batu gue punya di rumah. Tapi berlian, bukan tipe batu begini (akik). Investasi juga lah. Kebetulan tadinya gue punya dua. Terus teman gue jual 2 butuh duit. Ya gue beli lagi aja 2. Kan lumayan kalau mau dijual lagi, yang penting sertifikatnya benar. Yaudah ternyata harganya masuk akal ya gue beli," pungkasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Daripada Batu Akik, Samuel Zylgwyn Lebih Pilih Batu Berlian"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top