Tak Bisa Umrah Bareng Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Bersedih Hati

Tak Bisa Umrah Bareng Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Bersedih Hati

Foto: Syahnaz Sadiqah


Evo Berita - Dalam waktu dekat, Raffi Ahmad akan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Tak pergi bersama Nagita Slavina, presenter ganteng itu pergi bersama mamanya tercinta Amy Qanita dan managernya.

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan jika ketidakikutsertaan Gigi dikarenakan kini ia tengah berbadan dua. Sedangkan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah ternyata merasa sedih karena tak bisa ikut. Kenapa sih gadis cantik itu sedih?

Saat ditemui di lokasi syuting 7 Manusia Harimau di Buperta, Cibubur pada Jumat (6/3) Syahnaz sempat membeberkan alasannya. Kesibukannya yang padat ternyata membuatnya mengurungkan niatnya untuk ikut serta menunaikan ibadah ke tanah suci.



"Memang sebenarnya mau tahun lalu (umrah) tapi nggak jadi, karena ada masalah jadi dipending dulu dan tahun ini berangkat. Tadinya aku ikut, aku, mamaku sama aa (Raffi). Cuma, karena aku lagi syuting striping kan ya nggak bisa juga," ujar Syahnaz.

Pesinetron ini menambahkan kalau sang mama sudah mulai packing untuk persiapannya ke tanah suci. Tapi sayang impiannya masih belum bisa terpenuhi. Dalam kesempatan itu, Syahnaz juga mengaku jika dirinya mendoakan agar perjalanan umrah sang kakak dan mamanya berjalan lancar.

"Harapannya mudah-mudahan perjalanannya selamat sampai tujuan. Ibadahnya diterima Allah SWT dan balik nanti bisa menjadi (orang) lebih baik lagi," ucap Syahnaz.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tak Bisa Umrah Bareng Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Bersedih Hati"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top