Ahok Pastikan Baca Sendiri Laporan Kinerja 2014 di Depan DPRD DKI

Ahok Pastikan Baca Sendiri Laporan Kinerja 2014 di Depan DPRD DKI


Foto: Ahok & Djarot ikut rapat DPRD DKI Jakarta. ©2015 Evo Berita

Reporter: Benny Wijaya


Evo Berita - Pemprov DKI Jakarta akan melaporkan penggunaan APBD DKI Jakarta 2014 kepada DPRD DKI Jakarta. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengharapkan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membacakan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) itu sendiri.

Basuki atau akrab disapa Ahok menegaskan, dirinya akan hadir sendiri dalam pembacaan LKPJ anggaran tahun 2014. Karena baginya itu hanya seperti laporan biasa, bahkan ini hanya menjadi formalitas saja.

"Datang dong. Cuma lapor gitu aja, seremonial doang, iya datang," ujarnya sambil tersenyum di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (2/4).

Sebelumnya, Prasetyo mengatakan, rencananya pembicaraan LKPJ tahun 2014 diselenggarakan Senin (6/4) depan. Dia mengharapkan Basuki atau akrab disapa Ahok datang dan membacakannya sendiri.

"Terserah beliau lah, yang penting udah ada perwakilannya. Tapi harusnya sih beliau ya," ujarnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (1/4).

Keputusan agenda pembacaan LKPJ Gubernur DKI Jakata tahun 2014 merupakan hasil keputusan Badan Musyawarah. Namun, dalam rapat yang diselenggarakan siang tadi, Pemprov DKI Jakarta diwakili oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pembangunan Bambang Sugiono.

Dalam rapat pembacaan pertanggungjawaban tersebut, politikus PDI Perjuangan ini meminta penjelasan yang rinci. Sehingga tidak terjadi perbedaan persepsi antara eksekutif dan legislatif.

"Lebih baik dijelaskan secara rinci, kita lagi sensitif nih antara eksekutif dan legislatif," tutup Prasetyo.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ahok Pastikan Baca Sendiri Laporan Kinerja 2014 di Depan DPRD DKI"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top