Ahok Prioritaskan banjir dan Macet Dalam Rapergub 2015

Ahok Prioritaskan banjir dan Macet Dalam Rapergub 2015


Foto: Ahok usai bertemu JK. ©2015 Evo Berita

Reporter: Heru Gustanto


Evo Berita - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengirimkan Rancangan Peraturan Gubernur (Rapergub) tentang APBD DKI Jakarta 2015. Dalam rancangan anggaran tersebut, Pemprov DKI Jakarta memiliki program prioritas.

Ahok mengungkapkan, beberapa program yang akan diprioritaskan masih melanjutkan program-program sebelumnya seperti antisipasi banjir, pengurangan kemacetan, pendidikan dan kesehatan.

"Program unggulan kan sudah jelas banjir, macet dan salah satu untuk mengatasinya dengan normalisasi sungai. Tentu kesehatan dan pendidikan tetap nomor satu," ungkapnya di Ruang Rapat Aula Kantor Kemendagri, Kamis (2/4).

Untuk program normalisasi sungai, akan berdampak kepada kinerja Dinas Perumahan dan Kantor Pemerintah Daerah DKI Jakarta karena harus menyediakan rumah susun sebagai kompensasi terhadap warga yang tinggal di bantaran sungai. Selain membangun rumah susun, mantan Bupati Belitung Timur ini akan juga akan membangun fasilitas kesehatan.

"Tahun ini akan bangun Puskesmas yang baik dan RSUD," jelasnya.

Kemendagri saat ini tengah melakukan evaluasi dalam Rapergub tentang APBD DKI Jakarta 2015. Ahok menegaskan, akan berusaha untuk mengusahakan program prioritas tersebut. "Itu pasti diperjuangankan. Pasti dijadiin program prioritas," tutupnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ahok Prioritaskan banjir dan Macet Dalam Rapergub 2015"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top