Akhirnya, Redmi 2 dan MiPad Dirilis Juga di Indonesia

Akhirnya, Redmi 2 dan MiPad Dirilis Juga di Indonesia

Foto: Hugo Barra rilis Redmi 2. ©2015 Evo Berita


Evo Berita - Akhirnya Xiaomi Redmi 2 resmi dirilis di Indonesia. Bahkan, mereka juga sekaligus merilis tablet MiPad.

Tipe yang baru diluncurkan ini tak ubahnya dengan kakak tingkat dari smartphone Xiaomi Redmi 1S. Dilihat dari segi desain, Redmi 2 hadir dengan desain sama, hanya saja bagian yang berbeda di setiap sudut bodi Redmi 2 dengan sedikit melengkung.

"Perbedaan ini jelas untuk kenyamanan pengguna saat memegang Redmi 2. Kami juga membuat bagian cover belakang warna-warni," ujar Vice President of International Operations Xiaomi, Hugo Barra, saat peluncuran Redmi 2 dan MiPad di XXI Djakarta Theatre, (01/04).

Redmi 2 ini, hadir dengan membawa membawa chipset 64-bit dan konektivitas hingga jaringan 4G LTE. Sementara, dari sisi prosesor didukung dengan prosesor 410 quad-core 1.2GHz Snapdragon. Sebagai perbandingan, Redmi 1S ini didukung oleh prosesor quad-core 1.6GHz Snapdragon 400. "Ini yang kami berikan soal arsitektur hardware," ujar Hugo Barra.

Selain itu, Redmi 1S hanya dilengkapi dengan Adreno 306 GPU dan RAM 1GB, sedangkan yang Redmi 2 mengusung Adreno 305 GPU dan RAM 1GB. Sedangkan sektor storage tetap 8 GB. Namun tersedia juga slot microSD yang bisa diisi kartu memori berukuran maksimal 64 GB.

Untuk kamera, Hugo memperlihatkan ketajaman kamera 8 megapixel yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Sedangkan di bagian depan, kameranya mengalami sedikit perubahan. Sebelumnya Redmi 1S menggunakan kamera 1,6 megapixel dan pada Redmi 2 menggunakan kamera beresolusi 2 megapixel.

Redmi 2 sudah bisa dijual ke pelanggan 8 April 2015 melalui Lazada.co.id dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Sedangkan untuk tablet terbaru Xiaomi di Indonesia, MiPad, juga tak kalah hebat. Tablet MiPad ini hadir dengan dibekali prosesor terbaru Nvidia Tegra K1, besaran RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

MiPad juga menawarkan bentang layar 7,9 inch yang memiliki resolusi 2048x1536. Ditambah lagi Xiaomi juga menyertakan micro SD gratis dalam paket penjualannya yang ukurannya tak tanggung-tanggung yakni 128 GB. MiPad ini dijual diwaktu yang sama dengan dibanderol harga Rp 3 juta. Tertarik?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akhirnya, Redmi 2 dan MiPad Dirilis Juga di Indonesia"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top