Xiaomi Redmi 2A Ternyata Lebih Superior Dengan Prosesor Baru

Xiaomi Redmi 2A Ternyata Lebih Superior Dengan Prosesor Baru

Foto: Xiaomi Redmi 2A. ©2015 Evo Berita


Evo Berita - Baru merilis Xiaomi Redmi 2 di Indonesia, ternyata Xiaomi sudah memperkenalkan generasi keduanya di China.

Xiaomi Redmi 2A dihadirkan bersamaan dengan ulang tahun perusahaan Xiaomi yang ke-5. Bakal tetap di jalur smartphone murah nan handal, Xiaomi Redmi 2A ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong yaitu USD 97 atau sekitar Rp 1,3 juta untuk pasar China.

Berbeda dengan harga yang tak naik signifikan, spesifikasi prosesor Redmi 2A ini yang kini mengusung merek Leadcore justru membuat performanya meningkat cukup tajam dalam tes AnTuTu Benchmark. Jika Xiaomi Redmi 2 bisa mencetak skor 20.000 poin dengan menggunakan prosesor Snapdragon 410, maka Xiaomi Redmi 2A ini bisa mencetak 23.351 dengan prosesor Leadcore LC1860.



Untuk spesifikasinya, penerus Redmi 2 ini memang mengusung dapur pacu di atas rata-rata untuk smartphone kelas low entry, sebut saja prosesor Quad-core Leadcore LC1860 1,5 GHz, RAM 1 GB, dan kartu grafis Mali T628MP2 GPU.

Menariknya, smartphone dengan bentang layar 4,7 inci (720 piksel) ini sudah menggunakan baterai berkapasitas lega, yakni 2.200mAh. Kapasitas itu cukup untuk membuat Redmi 2A bertahan hidup hampir seharian penuh. Bahkan, pengisian daya Redmi 2A bisa lebih cepat mengingat teknologi fast-charging juga dimiliki smartphone tersebut, Phone Arena (31/03).

Xiaomi juga membekali Redmi 2A dengan teknologi 4G LTE plus slot kartu SIM ganda. Dengan harga yang cukup kompetitif untuk smartphone 4G LTE, Xiaomi juga masih membekali kamera 8 MP (utama) dan 2 MP (depan) serta sistem operasi Android 4.4.4 KitKat sebagai OS bawaannya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Xiaomi Redmi 2A Ternyata Lebih Superior Dengan Prosesor Baru"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top