Anak Agung Laksono Tak Terima Posisinya di DPR Dirotasi Kubu Ical

Anak Agung Laksono Tak Terima Posisinya di DPR Dirotasi Kubu Ical


Foto: Dave Laksono. ©2015 Evo Berita

Reporter: Dudi Anggoro


Evo Berita - Anggota Komisi I DPR, Dave Laksono mengajukan protes atas rotasi beberapa anggota DPR fraksi Golkar. Menurutnya, rotasi itu tidak sah karena tidak ditandatangani oleh Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Fayakhun.

"Bilamana ada surat yang tidak ada tanda tangan Agus dan Fayakhun surat tersebut tidak sah. Bilamana sudah ada surat rotasi yang dikeluarkan itu tidak sah. Kami anggap itu lucu-lucuan," ujar Dave ketika ditemui di ruangannya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/4).

Lebih lanjut, Anak Agung Laksono ini mengatakan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Ancol yang memiliki legalitas. Oleh karena itu, Dave bersama beberapa anggota DPR fraksi Golkar kubu Agung bakal mengajukan surat protes kepada pimpinan DPR.

"Saya sudah sampaikan surat protes ke pimpinan DPR tadi pagi. Ada 27 orang yang dirotasi. Kalau soal nama saya enggak hafal siapa-siapanya saja. Semuanya melakukan protes yang sama," imbuh politisi partai Golkar tersebut.

Dave menuding rotasi ini sengaja dilakukan oleh Golkar kubu Aburizal Bakrie untuk memperlemah kekuatannya di DPR. Dia memprediksi bakal digeser ke Komisi VIII DPR.

"Saya tersanjung kalau pindah ke Komisi VIII bareng sama Agus Gumiwang dan Zainudin Amali, berati saya dianggap sebagai panglima perjuangan," pungkas dia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anak Agung Laksono Tak Terima Posisinya di DPR Dirotasi Kubu Ical"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top