Bisa Buat Kantong Kering! 3 Smartphone Ini Lebih Mahal Dari iPhone 6

Bisa Buat Kantong Kering! 3 Smartphone Ini Lebih Mahal Dari iPhone 6

Foto: Samsung Galaxy S6 vs iPhone 6. ©2015 Axeetech.com


Evo Berita - Banyak orang menyangka bila smartphone paling mahal di dunia adalah iPhone 6 yang diluncurkan oleh Apple menjelang akhir tahun 2014 lalu. Namun hal itu salah, sebab smartphone-smartphone berikut ternyata dibanderol dengan harga lebih mencekik.

Sebuah iPhone 6 yang paling murah, dengan kapasitas memori 16 GB, dijual di pasaran dengan harga Rp 9 jutaan. Nah, harga paling mahal iPhone 6 16 GB tercatat di Brasil. Di negeri Samba, Anda baru bisa pulang membawa iPhone 6 setelah menyerahkan 'mahar' Rp 14 juta!

Akan tetapi, duo smartphone baru Samsung, Galaxy S6 dan S6 Edge, dan HTC One M9 menorehkan harga yang lebih mahal, mengalahkan harga iPhone di hampir semua negara yang sudah mulai memasarkannya.

Salah satu contohnya di Inggris. Harga iPhone 6 di negeri Ratu Elizabeth 'hanya' sekitar Rp 10,5 jutaan. Sementara, Galaxy S6 dan S6 Edge tercatat Rp 11,5 juta dan Rp 13 jutaan. Tak kalah mahal, HTC One M9 dibanderol Rp 11 juta.

Tidak berhenti di situ, Anda mungkin akan terkejut bila mengetahui harga HTC One M9 dan Galaxy S6 Edge di Brasil. Berdasarkan data yang dilansir Amazon, harga kedua smartphone premium itu menyentuh angka Rp
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bisa Buat Kantong Kering! 3 Smartphone Ini Lebih Mahal Dari iPhone 6"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top