Ini Tablet Xiaomi Mi Pad 2, Ada Versi 3G dan Usung Android 5.0

Ini Tablet Xiaomi Mi Pad 2, Ada Versi 3G dan Usung Android 5.0

Foto: Xiaomi Mi Pad. Soyacincau.com


Evo Berita - Setelah merilis smartphone murah Redmi 2A, kini Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan Mi Pad 2 yang bakal jadi tablet terbarunya di pasaran.

Xiaomi Mi Pad 2 ini akan dirilis di pasaran sebagai penerus Mtablet Mi Pad 7,9 inci yang sudah dirilis di pasaran pada Maret 2014 lalu. Dilansir GSMArena (31/3), tablet ini nantinya akan mengusung desain yang segaris dengan smartphone Mi Note yang telah dirilis di pasaran.




Selain itu, tablet ini juga akan mengusung bodi berbahan metal di bagian depan dan cover bodi belakang akan dibalut lapisan gelas sebagai pelindung.

Jika generasi pertamanya hanya hadir dalam varian Wi-Fi only, kini Xiaomi Mi Pad 2 disebut bakal hadir dalam versi 3G/LTE. Selain itu, dari sumber tersebut juga didapat informasi jika tablet Android ini akan mengusung OS Lollipop sebagai sistem operasi bawaannya.

Sayangnya, meski sudah beredar foto tampilan Xiaomi Mi Pad 2 meski dalam resolusi rendah, akan tetapi masih belum ada bocoran terkait spesifikasi hingga kisaran harga tablet terbaru Xiaomi ini di pasaran.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Tablet Xiaomi Mi Pad 2, Ada Versi 3G dan Usung Android 5.0"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top