Smartphone Ini Buat Galaxy S6 dan iPhone 6 Terlihat Kemahalan

Smartphone Ini Buat Galaxy S6 dan iPhone 6 Terlihat Kemahalan

Foto: Elephone P7000. PhoneArena.com


Evo Berita - Sebuah smartphone flagship terbaru bernama Elephone P7000 bakal segera hadir di pasaran dengan spesifikasi setara Galaxy S6 atau iPhone 6 namun dibanderol dengan harga hanya USD 199 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Dilansir PhoneArena (12/4), dengan harga seperempat dari smartphone flagship seperti Galaxy S6 dan iPhone 6 varian terendah, smartphone buatan pabrikan China ini akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 5,5 inci dengan kualitas resolusi 1080p, prosesor octa-core 2GHz MediaTek MTK6752, RAM 3GB, dan internal memori 16GB yang bisa ditambah dengan hadirnya slot microSD.




Untuk urusan fotografi, Elephone P7000 ini sudah didukung kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP. Guna menunjang spesifikasi 'ganas' yang diusungnya, pihak Elephone sudah menyematkan baterai berdaya 3.200 di bagian belakang bodinya.

Terkesan dengan spesifikasi hardware yang dibawa smartphone RP 2 jutaan ini? Lihat juga software yang akan dibawanya. Elephone P7000 sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 yang dikombinasikan dengan CyanogenMod. Untuk fitur keamanannya, smartphone ini juga disebut bakal dilengkapi sensor sidik jari seperti yang dibawa perangkat iPhone 6 di pasaran.

Penasaran dengan detaial lebih lanjut dari smartphone ini? Pihak Elephone sendiri menyebut jika pihaknya aka merilis smartphone P7000 ini dalam waktu dekat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Smartphone Ini Buat Galaxy S6 dan iPhone 6 Terlihat Kemahalan"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top