Pengantin Baru, Andien - Ippe Siap Bulan Madu Romantis Ke Jepang

Pengantin Baru, Andien - Ippe Siap Bulan Madu Romantis Ke Jepang

Foto: Andien - Ippe


Evo Berita - Pasangan Andien dan Ippe secara resmi telah menjadi pasangan suami istri sejak 27 April 2015 lalu. Selepas meresmikan hubungan dalam ikatan perkawinan, pasangan ini pun berencana untuk bulan madu ke Jepang. Meski ini bukan kali pertama mereka berkunjung ke negeri Sakura, perjalanan kali ini akan menjadi berbeda.

"Rencana bulan madu tanggal 8 Mei kita akan bertolak ke negeri Matahari Terbit, Jepang," ujar Andien di Kunskring Art Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (02/05).

Pasangan Andien dan Ippe sebelumnya menggelar pernikahan eksklusif bertempat di tengah hutan pinus. Pasca akad dan resepsi tertutup tersebut, pasangan pengantin baru ini akhirnya menggelar resepsi terbuka dan jumpa pers hari ini.




"Kita udah pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi perjalanan kali ini akan jadi menyenangkan. Itenenary-nya kita buat sendiri. Kita ke Takayama, di sana ada pegunungan cemara, ada bukit juga, dikenal sebagai kota pemandian air panas alami macam di Ciater gitu. Terus ada rencana pakai baju khas Jepang berdua. Buat kita berpergian itu enjoy dengan proses yang ada," lanjutnya.

Meski sudah merencanakan bulan madu romantis dan seru, untuk urusan momongan, pasangan ini ingin menunda untuk memiliki anak terlebih dahulu. Andien pun punya alasan soal penundaan tersebut.

"Kebetulan banget di tahun ini adalah tahun ke-15 aku berkarya dari tahun 2000. Aku pengen selenggarakan karya dalam karir aku. Kata mas Ippe aku harus gelar konser. Dan September nanti aku coba selenggarakan konser tunggal dulu," pungkasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengantin Baru, Andien - Ippe Siap Bulan Madu Romantis Ke Jepang"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top