Tak Lazim, Andien Telah Lama Impikan Pernikahan di Hutan Pinus

Tak Lazim, Andien Telah Lama Impikan Pernikahan di Hutan Pinus

Foto: Andien - Irfan Wahyudi


Evo Berita - Tanggal 27 April 2015 lalu, Andini Aisyah atau Andien resmi menjadi istri dari Irfan Wahyudi atau Ippe. Berbeda dengan selebritis pada umumnya yang biasanya menggelar pernikahan di gedung, hotel atau tempat ibadah, Andien lebih memilih menggelar akad nikahnya di tengah hutan pinus.

Konsep yang cukup unik dipilih Andien dan pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut ketika menggelar pernikahan di Pine Forest Camp Lembang, Bandung. Pasangan ini menggelar pernikahan dengan disertai suasana alam yang masih sangat indah.

"Akad nikah lancar, nggak ada suara musik, cuma suara burung kecil-kecil, jangkrik yang ikut mengamini saat mas Ippe bilang saya terima nikahnya. Kemudian ada resepsi kecil dari temen-temen kasih testimoni," ujar Andien saat jumpa pers di Kunskring Art Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).



Meski pernikahan tersebut dijalani dengan undangan yang tidak begitu banyak, namun Andien sempat merasakan bagaimana ribetnya mempersiapkan pesta perkawinan. Mulai dari persiapan meja-meja cantik untuk tamu, perlengkapan makanan yang serba kayu, hingga makanan yang tidak menggunakan catering.

"(Akad nikah) Di hutan pinus, di desa dan sangat indah. Memang kita berdua sudah cukup lama pengen ngebayangin nikah outdoor scenery-nya gunung. Sudah cukup lama nyari di Indonesia. Aku bilang pengen suasana gunung. Kalau di luar (negeri) gampang. Temen ada yang begitu di New Zealand atau Swiss. Tapi kenapa di Indonesia susah ya," kata Andien.

Bagi Andien, pernikahannya ini memang perwujudan pernikahan yang diimpikannya selama ini. Setelah akad nikah dan resepsi ekslusif tersebut, kini Andien

"Emang dream wedding sekali," pungkasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tak Lazim, Andien Telah Lama Impikan Pernikahan di Hutan Pinus"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top