Gelar Resepsi, Andien - Ippe Akhirnya Buka-Bukaan Soal Perkawinan

Gelar Resepsi, Andien - Ippe Akhirnya Buka-Bukaan Soal Perkawinan

Foto: Andien - Ippe


Evo Berita - Pasangan penyanyi Andien dan Irfan Wahyudi telah resmi menikah sejak tanggal 27 April 2015 silam. Keduanya pun mengungkap alasan mengapa menikah di week day. Ternyata keduanya memilih hari tersebut berdasarkan tanggal jadian.

"Sedikit aneh rasanya memang diselenggarakan Senin. Sebenernya nggak banyak maksud. Tapi 27 itu tanggal kita. Karena dari pertama kali kita bareng kita merayakan tanggal 27, dan 27 kemarin genap 2.5 tahun pacaran, yaudah gitu aja," ucap Andien pasca menggelar resepsi di Kunskring Art Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Saat menggelar akad nikah dan resepsi pertama di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat tidak banyak orang yang hadir. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini memang ingin sesuatu yang eksklusif dan bisa dinikmati seluruh keluarga.

"Dari awal juga pengennya keluarga dekat banget saja yang diundang. Jadi kalau keluarga mau lah, ya cuti atau bolos kuliah atau bolos sekolah di hari Senin," ucap Andien.



Lokasi yang didapatkan oleh Andien tidak lah mudah untuk ditentukan. Meski demikian keduanya puas bisa menikah di pegunungan, dan terasa nuansa petualangan karena dekat dengan alam. Bagi Andien dan Ippe, alam membuat mereka ingat tengah menapak di bumi.

"Terus akhirnya aku tanya teman pecinta alam. Katanya ada di Sumatera. Kita cari di google di Sumatera. Ternyata dari airport ke tempatnya 4 jam, susah medannya. Terus ada di Flores tapi susah. Dari sekian banyak tempat di situlah. Akad dan resepsi kecil di sana," jelasnya.

Selama ini alam memang akrab bagi pasangan yang sama-sama artistik tersebut. Andien yang memiliki suara khas yang begitu indah, akhirnya resmi menjadi istri Ippe seorang fotografer yang terbiasa mengabadikan setiap momen berharga dalam jepretan lensa kamera.

"Di sosmed kita saja bisa dilihat kalau kita libur 3-4 hari pasti kita kabur ke gunung, sungai, air terjun, dekat alam. Buat kita itu elegansi," ujar Andien.

Akad nikah tersebut memang menjadi suatu hal yang telah lama-lama diimpikan oleh Andien. Dengan menikah secara tertutup, keduanya memiliki banyak ruang untuk melakukan hal-hal yang spesial.

"God tell us something wonderful through his way. Resepsi berjalan sesuai. Kita mau memberikan vow atau janji. To love you, to commit for the rest of my life. Di pernikahan biasa nggak ada space nya. Makanya kita bikin sendiri," tandasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gelar Resepsi, Andien - Ippe Akhirnya Buka-Bukaan Soal Perkawinan"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top