Biar Akur Jokowi Panggil Ruki, Prasetyo, dan Badrodin Ke Istana

Biar Akur Jokowi Panggil Ruki, Prasetyo, dan Badrodin Ke Istana


Foto: Presiden Jokowi. ©Setpres RI/Cahyo

Reporter: Billy Nurkholis


Evo Berita - Biar Akur Jokowi Panggil Ruki, Prasetyo, dan Badrodin Ke Istana | Pagi ini, Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK Taufiqurrachman Ruki, Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti dan Jaksa Agung HM Prasetyo menghadap Presiden Joko Widodo. Mereka duduk bersama untuk membahas koordinasi dan sinergi lembaga penegak hukum di Indonesia.


Jaksa Agung Prasetyo mengungkapkan komunikasi antara Kejaksaan, Polri, dan KPK sangat penting. Hal itu agar penegakan hukum di Indonesia dapat berjalan dengan maksimal dan tidak saling berbenturan.


"Sinergitas itu suatu keniscayaan ya. Harus dilakukan dengan ketiga aparat hukum bersinergi hasilnya akan lebih optimal," kata HM Prasetyo di komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (25/2).


Sementara, Ruki mengaku kepada wartawan belum tahu akan membahas apa dengan Presiden dan pimpinan lembaga penegakan hukum lainnya. "Saya belum tahu ini mau bahas apa," ujarnya singkat.


Berdasarkan pantauan merdeka.com, Badrodin Haiti tiba lebih dulu dengan mobil dinasnya bernomor polisi 2-00 sekitar pada pukul 08.18 WIB. Kemudian disusul oleh HM Prasetyo sekitar pukul 08.36 WIB, dan Ruki pada pukul 08.48 WIB. Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang Jepara Istana Merdeka.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Biar Akur Jokowi Panggil Ruki, Prasetyo, dan Badrodin Ke Istana"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top