Fenomenal, Nilai Performa Asus ZenFone 2 Torehkan Rekor di AnTuTu

Fenomenal, Nilai Performa Asus ZenFone 2 Torehkan Rekor di AnTuTu

Foto: Asus ZenFone 2. ©2015 Sammobile.com


Evo Berita - Fenomenal, Nilai Performa Asus ZenFone 2 Torehkan Rekor di AnTuTu | Meskipun belum dijual secara umum, smartphone andalan Asus, ZenFone 2 sudah lebih dulu membuat publik terkagum-kagum. Bagaimana tidak, nilai tes performa smartphone ini mempau mengalahkan smartphone terbaik saat ini, Meizu MX4.


Berdasarkan tes benchmark AnTuTu, nilai performa keseluruhan ZenFone 2 mencapai 50.401 poin! Nilai ZenFone 2 menyalip Meizu MX4 dengan nilai 48.792 poin. Meizu MX4 sendiri sampai saat ini masih menjadi smartphone dengan performa terbaik di pasaran.





Hebatnya, rekor ini dipecahkan oleh ZenFone 2 versi reguler yang hanya mengusung RAM 2 GB. Bisa dibayangkan berapa tingginya nilai benchmark yang bakal ditorehkan oleh ZenFone 2 versi premium yang dipersenjatai dengan RAM 4 GB bukan?





Dari data tes benchmark itu, diketahui bila ZenFone 2 dilengkapi dengan prosesor Quad-core Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2,3 GHz dan kartu grafis idaman gamer, PowerVR Rogue G6430.


Dikutip dari Phone Arena (26/02), ZenFone 2 versi 2 GB bakal dilepas dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 3 jutaan. Sementara veri premium, yang membawa RAM 4 GB bakal dibanderol dengan harga mendekati Rp 5 juta.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fenomenal, Nilai Performa Asus ZenFone 2 Torehkan Rekor di AnTuTu"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top