Ini Aksi Tim Cook Peringati Ultah Ke-60 Steve Jobs

Ini Aksi Tim Cook Peringati Ultah Ke-60 Steve Jobs

Foto: Steve Jobs. ©2014 Evo Berita/abcnews.go.com


Evo Berita - Ini Aksi Tim Cook Peringati Ultah Ke-60 Steve Jobs | Steve Jobs, mantan CEO Apple dan sosok di balik kedigdayaan Apple berulang tahun yang ke-60 hari ini, 24 Februari 2015.


Untuk memperingatinya, CEO Apple saat ini, Tim Cook mengunggah sebuah tweet di media sosial Twitter. Dalam unggahannya, Cook menuliskan jika cara terbaik untuk mengenang Steve Jobs adalah bekerja dengan sepenuh hati.


Remembering Steve, who would have turned 60 today. The only way to do great work is to love what you do." tulis Tim Cook dalam akun Twitter pribadinya hari ini (24/2).


Tim Cook sendiri hadir sebagai sosok pemimpin yang membawa gaya manajerial yang berbeda dengan Steve Jobs. Jika Jobs lebih tertutup ke media maka kini Tim Cook jadi CEO yang lebih terbuka kepada umum. Tak heran jika beberapa produk terbaru Apple seperti iPhone 5S, iPhone 5c, dan iPhone 6 lebih mudah bocor ke khalayak umum sebelum perilisannya dibanding handset pendahulunya.


Berbicara mengenai Steve Jobs sendiri, sosok pria satu ini dianggap memiliki jasa yang sangat besar ke Apple karena berhasil mengangkat Apple dari kondisi kritis di akhir 1990-an.


Dirinya juga sosok kunci di balik peluncuran gadget andalan mereka hingga saat ini seperti iMac dan iPad. Bahkan Steve Jobs mampu membuat Apple kini menjadi aset bernilai miliaran dolar.


Steve Jobs sendiri meninggal pada 5 Oktober 2011 lalu karena serangan kanker. 24 Februari ini juga menjadi penanda 4,5 tahun kepergiannya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Aksi Tim Cook Peringati Ultah Ke-60 Steve Jobs"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top