Sony Rilis Smartphone Kelas Menengah Dengan Konektivitas Super

Sony Rilis Smartphone Kelas Menengah Dengan Konektivitas Super

Foto: Sony Xperia E4g. ©2015 GSMArena.comm


Evo Berita - Sony Rilis Smartphone Kelas Menengah Dengan Konektivitas Super | Sony baru saja merilis sebuah smartphone terbaru di kelas menengah dengan keunggulan konektivitas super cepat karena telah mendukung hingga jaringan 4G LTE.


Smartphone dengan nama Sony Xperia E4g yang menjadi versi upgrade dari Xperia E4 hadir di pasaran dengan mengusung prosesor quad-core 1.5Ghz, meningkat dari versi sebelumnya yang hanya mengusung prosesor quad-core 1.3Ghz.


Dilansir DigitalSpy (24/2), smartphone Sony Xperia E4g ini juga didukung spesifikasi mumpuni seperti RAM 1GB, layar 5 inci dengan resolusi 960 x 540, internal memori 8GB, dan baterai berkapasitas 2300 mAh.


Untuk desainnya sendiri, Sony Xperia E4g hadir dengan bodi plastik dan sudut berbentuk oval yang elegan. Pihak Sony sendiri menyebutkan jika smartphone ini akan dirilis pada bulan April mendatang.


Sedangkan masalah harganya, perusahaan smartphone asal Jepang ini diperkirakan akan membanderol Xperia E4g dengan harga 129 Euro atau setara Rp 1,8 jutaan.

Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Sony Rilis Smartphone Kelas Menengah Dengan Konektivitas Super"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top