Oppo Mirror 3 Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Fitur Premium

Oppo Mirror 3 Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Fitur Premium

Foto: Oppo Mirror 3. ©2015 Evo Berita


Evo Berita - Oppo Mirror 3 Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Fitur Premium | Mengikuti jejak keberhasilan peluncuran N3, smartphone dengan kamera berputar elektrik, serta R5, kini Oppo dikabarkan siap meluncurkan produk terbaru di kelas menengah yakni Mirror 3. Produk terbarunya ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 3,1 juta.


Fitur premium yang disajikan Oppo ini memiliki kamera depan beresolusi 5 MP serta kemampuan pengisian daya yang lebih cepat, yaitu dapat mencapai 100 persen hanya dalam 90 menit dibandingkan dengan smartphone lain yang cenderung membutuhkan waktu 150 menit untuk pengisian daya penuh.


Meski mengusung fitur premium, namun Mirror 3 dirilis di Indonesia untuk menyasar kaum pelajar hingga profesional. Menurut CEO Oppo Indonesia, Jet Lee, Oppo berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan di setiap segmen pasar Oppo.


"Oleh karena itu, kami meluncurkan Mirror 3 yang mengadopsi beberapa fitur favorit di produk premium kami, seperti 5MP kamera depan dan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan smartphone sejenisnya," ujar Lee.


Selain memiliki kamera depan 5 MP, seri ini juga memiliki kamera belakang 8 MP Sony IMX 179 Backside Illuminated yang mempunyai fitur unik 'beautify' dan hadir teknologi pure image engine Pl 2.0+. Pun demikian dengan prosesor yang digunakan menggunakan Qualcomm snapdragon MSM8916 1,2Ghz dan 64 Bit Quadcore processor.


Melihat spesifikasi yang terbilang lumayan itu, sayangnya pihak Oppo enggan mengatakan target penjualan Mirror 3 ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Oppo Mirror 3 Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Fitur Premium"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top