Segera Menabung! Samsung Galaxy S6 Diklaim Dirilis Bulan April

Segera Menabung! Samsung Galaxy S6 Diklaim Dirilis Bulan April

Foto: Samsung Galaxy S6. © T-Mobile


Evo Berita - Segera Menabung! Samsung Galaxy S6 Diklaim Dirilis Bulan April | Publik mungkin sudah banyak yang tahu bila Samsung Galaxy S6, bakal diperkenalkan ke publik tanggal 1 Maret nanti di MWC 2015. Kali kini muncul bocoran baru yang menyatakan bila smartphone ini mulai dijual di bulan April.


Dikutip dari Phone Arena (24/02), muncul laporan yang mengatakan bila Samsung akan mulai merilis Galaxy S6 di pertengahan bulan April, khususnya untuk negara India.


Bahkan, kabarnya warga India sudah bisa melakukan pre-order Galaxy S6 di pertengahan bulan Maret nanti. Meskipun sejatinya belum tentu di bulan April nanti fans gadget Samsung di India bisa menikmati kecanggihan Galaxy S6.


Kebenaran bocoran ini sendiri diperkuat dengan waktu rilis global Galaxy S5 tahun lalu yang juga di pertengahan April, tepatnya tanggal 11 April.


Selain itu, teaser-teaser penjualan Galaxy S6 sendiri sudah disebar oleh distributor besar di Amerika, misalnya AT&T, Sprint, dan T-Mobile. Ketiga distributor itu sudah memastikan bakal membawa Galaxy S6 vke negeri Paman Sam.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Segera Menabung! Samsung Galaxy S6 Diklaim Dirilis Bulan April"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top