Bertemu Surya Paloh, Agung Laksono Tegaskan Golkar Gabung KIH

Bertemu Surya Paloh, Agung Laksono Tegaskan Golkar Gabung KIH


Foto: Agung Laksono tanggapi putusan PN Jakpus. ©2015 Evo Berita

Reporter: Rudi Hantanto


Evo Berita - Usai disahkan oleh Menkum HAM Yasonna Laoly, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono langsung bermanuver dengan menemui para petinggi partai. Termasuk Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang ditemui oleh Agung.

Dalam pertemuan ini, Agung Laksono tegas mengatakan akan bergabung dengan pemerintahan Jokowi-JK. Dengan demikian, Agung akan membawa Golkar keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

"Karena kami hadir di ranah perpolitikan nasional adalah untuk menjadi mitra bagi pemerintah," kata Agung saat bertemu dengan Surya Paloh, di kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/3).

Agung juga mengatakan, pihaknya akan secara maraton mengunjungi semua DPP Partai yang bergabung di dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Pasalnya, lanjut Agung, etika kelembagaan tetap harus dijunjung walaupun secara pribadi semua petinggi partai itu sudah saling mengenal.

"Rencananya kita akan road show berturut-turut ke Hanura, PKB, dan PDIP juga. Meskipun saya secara pribadi juga sudah saling mengenal, tapi dalam sistem kelembagaan kan memang harus ada seremoni formal dan substansial seperti ini," kata Agung.

"Kami hampir setahun tercabik-cabik perseteruan di internal Golkar. Tapi alhamdulillah, Kemenkum HAM sudah mengesahkan sehingga diharapkan akan makin baik ke depannya," pungkasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bertemu Surya Paloh, Agung Laksono Tegaskan Golkar Gabung KIH"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top