Marak Begal, Polisi Gelar Razia Spare Part Motor Pretelan

Marak Begal, Polisi Gelar Razia Spare Part Motor Pretelan


Foto: Razia bengkel. ©2015 Evo Berita

Reporter: Irwan Setyabudi


Evo Berita - Marak Begal, Polisi Gelar Razia Spare Part Motor Pretelan | Kasus begal motor di berbagai wilayah kini menjadi pembicaraan hangat bagi masyarakat. Baik dari aksi begal yang kerap mengancam nyawa korbannya, sampai tindak kriminal pencurian yang melatarbelakangi aksi tersebut.


Kepolisian Resor Jakarta Selatan melakukan razia spare part motor pretelan di sejumlah toko-toko onderdil motor pretelan di sepanjang jalan raya Lenteng Agung mengarah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Razia ini sempat mengundang perhatian warga setempat.


Hal ini karena, toko-toko onderdil tersebut dicurigai sebagai penadah spare part motor hasil begal yang marak terjadi belakangan ini. Yadi, penjual onderdil motor pretelan yang ikut terkena razia, mengatakan ada yang datang untuk transaksi tukar-tambah part motor atau menawarkan barang pretelan kepadanya.


"Ada yang nawarin tapi saya gak terima itu, tapi kalau ada yang mau tukar tambah ya mau, kalau barang-barang pretelan belum pernah saya beli," ungkap Yadi saat di wawancarai merdeka.com, Minggu (1/3).


Namun, belum terbukti pasti apakah para penjual onderdil tersebut memang sebagai penadah barang pretelan hasil begal motor atau bukan. Untuk sementara, pihak kepolisian masih menindak lanjuti dugaan ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Marak Begal, Polisi Gelar Razia Spare Part Motor Pretelan"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top