Ini Cara Polisi Ungkap Pembunuh Deudeuh Hingga Akhirnya Tertangkap

Ini Cara Polisi Ungkap Pembunuh Deudeuh Hingga Akhirnya Tertangkap


Foto: Deudeuh Alfisahrin. ©2015 Evo Berita

Reporter: Heru Gustanto


Evo Berita - Deudeuh Alfisahrin alias Mpi ditemukan tewas di indekos Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT 007/001, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Perempuan ini ditemukan dalam keadaan bugil dengan kondisi mulut tersumpal kaos kaki dan leher terjerat kabel.

Deudeuh diketahui bekerja sebagai seorang wanita penghibur. Dia menjual diri secara online melalui media sosial.

"Dia cewek panggilan via online," ujar Feli (26), sahabat Mpi yang juga satu profesi sebagai cewek panggilan saat ditemui merdeka.com, Senin (13/4).

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi berusaha mencari pelaku pembunuhan wanita pemilik akun twitter @tataa_chuby ini. Diduga kuat pelaku adalah lelaki yang terakhir menjadi tamunya.

Polisi bergerak cepat dengan menelusuri beberapa barang milik korban. Di antaranya menyelidiki buku catatan tamu dan diary Deudeuh serta memeriksa pemilik dan penghuni indekos. Mereka semua dimintai keterangan.

Dari keterangan saksi-saksi dan barang bukti, polisi menemukan titik terang dalam mengungkap kasus ini. Pelaku mulai terendus setelah sehari melakukan penyelidikan.

Empat hari kemudian, aparat menemukan titik terang atas misteri pembunuhan Deudeuh. Polisi akhirnya membekuk pembunuh janda beranak satu ini di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu dini hari.

"Sudah ditangkap," ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan.

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku pembunuhan adalah seorang guru bimbingan belajar. Sementara motif pembunuhan diketahui akibat pelaku tersinggung dibilang bau badan oleh Deudeuh.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Cara Polisi Ungkap Pembunuh Deudeuh Hingga Akhirnya Tertangkap"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top