Jika Jadi Kapolri, Badrodin Haiti Janji Perbaiki Hubungan Dengan KPK

Jika Jadi Kapolri, Badrodin Haiti Janji Perbaiki Hubungan Dengan KPK


Foto: Komjen Badrodin Haiti. ©istimewa

Reporter: Rendy Saputra


Evo Berita - Calon tunggal Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengaku sudah memiliki program jika nantinya resmi dilantik sebagai Kapolri. Dia berharap program tersebut diterima Komisi III saat membeberkan visi dan misinya sebagai Kapolri.

"Kita sudah siapkan visi-misi, program Polri yang harus saya sampaikan nanti di hadapan Komisi III. Terkait dengan persoalan-persoalan yang harus kita tangani, lakukan nanti di tahun ke depan manakala DPR menyetujuinya," kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (10/4).

Badrodin mengatakan, salah satu program jangka pendeknya membangun komunikasi lebih baik lagi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut dia, komunikasi tersebut dilakukan agar pemberantasan tindak pidana korupsi semakin baik.

"Kita tentu akan bangun hubungan yang lebih baik karena tujuan kita sama melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi. Tanpa kerja sama yang baik dengan KPK dan PPATK dan dengan Kejaksaan dan penegak hukum lainnya tentu pemberantasan termasuk pencegahan tidak berlangsung efektif," kata dia.

Seperti diketahui dalam rapat konsultasi Presiden Joko Widodo dengan DPR terkait pencalonan Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri memutuskan Wakil Kepala Polri tersebut menjadi Kapolri. Sedangkan untuk posisi Wakapolri DPR menyetujui ditempati Komjen Budi Gunawan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jika Jadi Kapolri, Badrodin Haiti Janji Perbaiki Hubungan Dengan KPK"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top