JK Bantah Tudingan Sebagai Aktor di Balik Kisruh Golkar

JK Bantah Tudingan Sebagai Aktor di Balik Kisruh Golkar


Foto: KJusuf Kalla. ©2013 Evo Berita/MDKcom

Reporter: Hasan Setyabudi


Evo Berita - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) membantah bila dirinya menjadi salah satu dalang atau aktor di balik kisruh Partai Golkar. Menurut JK, konflik terjadi karena ada dua kepengurusan. Sementara dirinya sudah tidak lagi menjadi pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Yang berkonflik kan bukan saya, ada dua pengurus, saya tidak pengurus lagi," kata JK di Istana Wapres, Jakarta, Jumat (10/4).

Bahkan, lanjut JK, dirinya berusaha agar Partai Golkar tetap solid dan tidak terjadi perpecahan. Oleh karena itu, JK menegaskan bahwa tidak mungkin dirinya menjadi salah satu aktor di balik kisruh Partai Golkar.

"Kita tidak di belakang, saya kan di depan. Malah saya tanya itu, saya bertemu semua memberikan solusi-solusi," tandasnya.

Seperti diketahui, kisruh Partai Golkar hingga kini belum juga reda. Kisruh terjadi lantaran pengurus Partai Golkar Kubu Aburizal Bakrie dan Kubu Agung Laksono masing-masing saling klaim sebagai pengurus yang sah dan berhak mendaftarkan kadernya dalam pilkada mendatang.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JK Bantah Tudingan Sebagai Aktor di Balik Kisruh Golkar"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top