Luka, Pengemudi Harley Tewaskan Pengendara F1ZR Belum Diperiksa

Luka, Pengemudi Harley Tewaskan Pengendara F1ZR Belum Diperiksa


Foto: Barcelona Harley Days 2013. ©AFP PHOTO/Quique GARCIA

Reporter: Dudi Anggoro


Evo Berita - Pengemudi Harley yang mengalami kecelakaan di daerah Kampung Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (11/4) masih dirawat di rumah sakit. Pengemudi Harley bernama Prananta Afianto itu belum bisa dimintai keterangan perihal kecelakaan yang menimpanya.

"Masih sakit sehingga belum bisa dimintai keterangan. Tapi kita akan proses kasus ini karena ada korban jiwa," ujar Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko kepada merdeka.com, Senin (14/4).

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut apakah karena human error atau faktor lain. Namun dari olah tempat kejadian perkara, Prananta Afianto memakan jalur yang berlawanan saat mengemudikan Harley-nya sehingga terjadi tabrakan dengan motor bebek F1ZR yang dikemudikan Enjang Saeful dan membonceng Ifan Nugrah. Akibat kecelakaan tersebut, Enjang Saeful tewas sedangkan Ifan Nugrah patah kaki.

"Benturannya keras bisa dilihat dari ringseknya motor F1ZR. Sekarang kondisi Ifan Nugrah sudah membaik, sedangkan Enjang sudah dimakamkan kemarin," terang Kapolres.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Luka, Pengemudi Harley Tewaskan Pengendara F1ZR Belum Diperiksa"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top