Tjahjo Kumolo: Cornelis Lay Sedang Dirawat Intensif di RS Singapura

Tjahjo Kumolo: Cornelis Lay Sedang Dirawat Intensif di RS Singapura


Foto: Jokowi jenguk Cornelis Lay. ©2015 Istimewa

Reporter: Heru Gustanto


Evo Berita - Penasihat PDIP Cornelis Lay dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari tempat duduknya karena serangan jantung saat Ketua Umum PDIP Megawati berpidato di Kongres PDIP, Bali, Kamis (9/4) lalu. Menurut mantan Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, penyusun pidato Presiden Joko Widodo itu tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Menurut teman-teman yang menunggui Mas Conny, pertama ada serangan jantung saat di Bali kemudian dilarikan ke Spore sampai sekarang pengobatan intensif. Di salah satu RS di Spore. Semoga cepat membaik. Mohon doanya ya," tulis Mendagri ini dalam BlackBerry Messenger kepada merdeka.com, Minggu (12/4).

Sebelumnya, setelah sempat dilarikan ke RSUP Sanglah karena sesak napas dan dipulangkan Kamis pagi, Cornelis Lay kembali dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari tempat duduknya. Hal itu terjadi saat Ketua Umum PDIP Megawati berpidato.

Sekitar pukul 11.15 Wita, Kamis (9/4) saat Megawati membacakan pidato di ruangan aula tertutup, tiba-tiba penasihat PDIP itu terjatuh dari tempat duduknya. Bahkan Megawati sempat terdiam sejenak tatkala panitia langsung melarikan Cornelis Lay keluar daru ruangan.

"Iya benar pak, lagi pak Cornelis dibawa ke rumah sakit. Tapi sekarang dibawa ke Bali Royal Hospital (Bros)," kata salah sorang kader PDIP yang ikut keluar ruangan saat Cornelis dievakuasi.

Menurutnya, saat masuk sidang memang kondisi Cornelis sudah sempat goyah. "Masuk ruangan sudah terlihat lemah. Padahal baru nginap semalam di RSUP Sanglah," katanya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tjahjo Kumolo: Cornelis Lay Sedang Dirawat Intensif di RS Singapura"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top