Ini Penampakan iPhone 7 Impian Fans Apple

Ini Penampakan iPhone 7 Impian Fans Apple

Foto: iPhone 7. © ComputerBild.de


Evo Berita - Menurut rumor yang kini santer beredar, banyak pengamat yang ragu bila Apple akan melanjutkan iPhone seri 6. Sebagai gantinya, Apple dipercaya langsung menciptakan iPhone 7. Dan desainer gadget sekaligus fans Apple ini mencoba untuk menggambarkan penerus iPhone 6 itu.

Martin Hajek, seorang desainer kenamaan asal Jerman telah 'menciptakan' iPhone 7 versinya sendiri dengan rupa yang sangat mempesona. Sebagai contohnya, iPhone 7 Martin terlihat memiliki pemindai sidik jari yang berada di layar.



Martin ternyata tidak asal membuat perubahan itu, sebab sebelumnya Apple memang diketahui mematenkan teknologi yang memungkinkan mereka memasang pemindai jari tepat di bawah layar iPhone.

Yang tidak kalah menarik, iPhone 7 Martin dipersenjatai dengan kamera belakang berlensa ganda. Lagi-lagi, Martin terinspirasi dari akuisisi Apple terhadap perusahaan kamera Linx.



Sedangkan secara keseluruhan, bodi iPhone 7 tidak jauh berbeda dari iPhone 6. Perbedaan yang paling mencolok terlihat dari ukuran layar yang semakin besar akibat menipisnya bingkai di semua sisi iPhone 7. Hal itu membuat kamera depan dan sensor cahaya menjadi nampak terjepit.



Sebagai kejutan, Martin menambahkan fitur unik di punggung iPhone 7, yakni sebuah logo Apple yang bisa menyala. Menurut Phone Arena (07/05), nyala tidaknya logo Apple itu bisa diatur lewat menu 'setting' iPhone 7.



Nah, pertanyaannya, apakah iPhone 7 yang ada di benak Apple sama dengan apa yang digambarkan Martin? Kita tunggu saja.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Penampakan iPhone 7 Impian Fans Apple"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top