Dilaporkan Ke Polda Metro, Yorrys Sebut Ngabalin 'Orang Gila'

Dilaporkan Ke Polda Metro, Yorrys Sebut Ngabalin 'Orang Gila'


Foto: Rusuh di Kantor Golkar. ©2014 Evo Berita

Reporter: Heru Gustanto


Evo Berita - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar versi Munas Bali, Ali Mochtar Ngabalin telah melaporkan Yorrys Raweyai kepada Polda Metro Jaya pada Kamis (12/3) siang ini. Ngabalin merasa terancam lantaran usai keributan dalam acara konsultasi nasional Partai Golkar di Hotel Sahid Selasa lalu.

Menanggapi laporan Ngabalin itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Yorrys Raweyai tampak santai. Menurut Yorrys, Ngabalin hanya ingin mencari panggung di media.

"Ya silakan saja. Tak ada waktu melayani orang gila," kata Yorrys usai bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Kamis (12/3).

Yorrys mengatakan, Ngabalin telah mencemarkan nama baik lantaran Roger Raweyai yang dipukulnya adalah anak istri pertama. Sebab Roger bukan orang terdekatnya.

"Roger lagi cari dia itu anak Yorrys. Dia (Ngabalin) bilang anak dari istri pertama. Roger yang akan menuntut dia," tegasnya.

Yorrys berharap Ngabalin tak masuk dalam kepengurusan partai Golkar karena sudah bersikap arogan. Dia mengaku sudah mengusulkan kepada Ketua Umum Agung Laksono.

"Saya tak menyombongkan diri tapi selalu komunikasi ini anak mau eksis. Intropeksi agar kader tak boleh rekrut orang seperti ini," tukasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dilaporkan Ke Polda Metro, Yorrys Sebut Ngabalin 'Orang Gila'"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top