Gelar Safari Politik, Agung Laksono Berniat Sowan Ke Jokowi-JK

Gelar Safari Politik, Agung Laksono Berniat Sowan Ke Jokowi-JK


Foto: Agung Laksono bertemu Surya Paloh. ©2015 Evo Berita

Reporter: Ridwan Ibrahim


Evo Berita - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono langsung menggelar safari politik ke sejumlah pimpinan parpol di Tanah Air. Safari pertamanya dilakukan dengan menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan dilanjutkan hari ini dengan menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Rumah Dinas Ketua MPR, Jakarta pada sore ini.

Agung mengatakan, akan terus melakukan pertemuan terhadap sejumlah pimpinan partai politik pada pekan depan. Namun, pertemuan-pertemuan itu dilakukan dalam bentuk silaturahmi.

"Setelah ini akan ketemu Pak Wiranto, Cak Imin dan PDIP. Mungkin disusul selanjutnya besok sampai hari Senin," kata Agung Laksono usai bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jalan Wijaya Chandra, Jakarta, Kamis (12/3).

Namun dia belum bisa memberikan waktu akan bertemu dengan sejumlah pimpinan parpol tersebut. Dia menyatakan, bahwa semua pihak akan dikabarkan termasuk juga para awak media.

Setelah bertemu dengan sejumlah pimpinan parpol, dia mengaku ingin bertemu Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Nantinya akan ke semua partai, sampai ke presiden dan wapres. Tidak ada nomor urut prioritas yang ditemui," tukasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gelar Safari Politik, Agung Laksono Berniat Sowan Ke Jokowi-JK"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top