Putra Solo Nilai Selvi Orang Yang Cerdas dan Pandai Bergaul

Putra Solo Nilai Selvi Orang Yang Cerdas dan Pandai Bergaul


Foto: Selvi calon mantu Jokowi. ©2015 Evo Berita

Reporter: Rudi Hantanto


Evo Berita - Anak sulung Presiden Joko Widodo akan segera mempersunting pujaan hatinya Selvi Ananda. Dari keterangan teman-teman Selvi di Yayasan Putra-Putri Solo, anak pasangan Didit Supriyadi dan Sri Partini tersebut, dikenal sebagai pribadi yang sederhana, bersahaja dan pintar.

Selain itu, gadis kelahiran 9 Januari 1989 tersebut, memiliki kepribadian yang baik. Kemampuan public speaking yang dimiliki Putri Solo 2009 ini pun lebih menonjol dibanding para peserta seangkatan lainnya.

"Selain cantik, Selvi itu ramah, baik hati ia juga mempunyai kemampuan public speaking yang lebih baik dibanding peserta lainnya," ujar Suryo Wahyu Raharjo, pemenang gelar Putra Solo 2009, saat ditemui wartawan, Minggu (12/4).

Menurut Suryo, Selvi yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Solo ini, selain cantik, juga dikenal sebagai pribadi yang ramah, mudah bergaul serta cerdas. Ia juga pandai berinteraksi dan berbicara di depan publik, disertai tutur bahasa jawa yang halus.

Suryo mengaku tak mengetahuinya secara pasti kapan keduanya mulai membangun jalinan cinta. Namun ia mengatakan perkenalan antara Gibran dan Selvi terjadi saat malam penobatan Putra-Putri Solo.

"Saat final, mas Gibran menjadi juri bahasa Inggris untuk para peserta, Jadi mungkin awal pertemuan mereka di situ, jelasnya.

Ia tak menyangka, Selvi yang telah dikenalnya sejak semasa SMA, ternyata tak lama lagi akan dipersunting oleh putra presiden. Namun demikian, sahabat Selvi ini, tidak mengetahui kapan Selvi dan Gibran akan menggelar pernikahan mereka.

Suryo pun mengaku cukup kaget karena ternyata penyematan mahkota oleh Jokowi dan Iriana menjadi awal Selvi masuk dalam keluarga besar presiden RI.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Putra Solo Nilai Selvi Orang Yang Cerdas dan Pandai Bergaul"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top