Ketahuan Curi Motor, Pria Tak Dikenal Tewas Dihajar Massa

Ketahuan Curi Motor, Pria Tak Dikenal Tewas Dihajar Massa


Foto: Ilustrasi Mayat. ©2014 Evo Berita

Reporter: Ridwan Ibrahim


Evo Berita - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Jermal III, Gang Cendrawasih, Medan, Sabtu (2/5) pagi, digagalkan warga. Seorang di antara dua pelaku pun ditangkap dan dihakimi massa hingga tewas.

"Pelaku tewas di rumah sakit. Identitasnya belum kita ketahui karena kita tidak ditemukan tanda pengenal," kata Kompol Yudi Frianto, Kapolsek Medan Area.

Dia mengatakan, dari tangan pelaku hanya ditemukan selembar STNK Honda BK 6908 ACE atas nama Sri Suningsih, warga Jalan Gaharu No1, Kecamatan Medan Timur. Selain itu, ditemukan pula barang bukti berupa kunci T, dan sebilah pisau.

Pelaku diduga mencoba mencuri sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BK 2554 AFG yang diparkir di depan warung. Namun, aksinya dipergoki pemilik kendaraan.

Si pemilik meneriaki pelaku sebagai maling. Warga spontan menangkap pria itu dan menghakiminya.

Seorang rekan pelaku memilih kabur dengan sepeda motor yang mereka gunakan saat datang ke lokasi. Dia meninggalkan temannya yang dihajar warga.

Personel Unit Reskrim Polsek Medan Area yang tiba di lokasi mendapati pria tanpa identitas itu sudah dalam kondisi kritis. Mereka kemudian membawanya ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawanya tidak pelaku tidak terselamatkan. Dia meninggal sekitar setengah jam setelah tiba di rumah sakit.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ketahuan Curi Motor, Pria Tak Dikenal Tewas Dihajar Massa"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top